CAKNIA
READING

Big Bad Wolf Hadir Kembali di Kota Surabaya

Big Bad Wolf Hadir Kembali di Kota Surabaya

Big Bad Wolf Surabaya 2018

Big Bad Wolf, salah satu penjualan buku import diskon yang setiap tahun rutin mengadakan event, hadir kembali di Kota Surabaya. Bagi yang belum mengetahui, Big Bad Wolf (BBW) merupakan salah satu distributor buku buku import yang sering mengadakan book fair di beberapa negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Sri Lanka. Sudah beberapa tahun belakangan ini, BBW rutin mengunjungi Surabaya untuk menjual berbagai macam buku import berkualitas dengan harga miring.

Big Bad Wolf Surabaya 2018

Masih bertempat di JX International Expo Surabaya, BBW hadir kembali membawa ribuan buku buku import berkualitas dengan harga yang miring. Terdapat berbagai macam jenis buku, mulai dari buku anak anak, fiksi, novel, hingga buku buku motivasi. BBW buka mulai dari tanggal 27 September – 8 Oktober 2018, non stop setiap hari selama 24 jam. Yang paling penting adalah event ini bebas biaya masuk alias FREE.

Peta Event Big Bad Wolf

Saya sudah mencoba masuk ke dalam pada hari pertama saat istirahat makan siang. Cukup ramai kondisi pada hari pertama. Warga Surabaya cukup banyak yang antusias untuk memborong buku buku di event ini. Tidak jarang pula saya melihat ada yang memborong hingga satu troli, mungkin untuk dikoleksi, dibagikan ke sanak saudara, ataupun titipan teman temannya.

Untuk pembayaran, sebaiknya selalu persiapkan ATM Mandiri atau kartu kredit berlogo Visa / Mastercard untuk mempermudah pembayaran serta mendapatkan diskon lebih banyak lagi. Bagaimana dengan kartu ATM BCA? Tahun ini saya belum mencoba menggunakannya, tetapi tahun lalu sepertinya tidak bisa dipakai. 🙂

Ada beberapa tips yang sebaiknya perlu diketahui sebelum meluncur ke JX Expo untuk memanjakan mata dengan berbagai macam buku buku yang dibawa BBW, antara lain:

  • Bawa Perlengkapanmu sendiri, dana yang banyak…. dan jaga sopan santun selama acara
  • Berpakaian senyaman mungkin biar kamu leluasa bergerak
  • Datang  di jam senggang supaya terhindar dari kemacetan
  • Siapkan dompetmu dan waktu buat bersenang-senang di dalam area BBW selama 2-5 jam!
  • Mengembalikan barang yang tidak jadi kamu beli sembarangan (tarulah kembalikan ke tempat semula!)

Bagi yang kelaparan atau haus, bisa langsung naik ke lantai dua dimana terdapat berbagai macam stand makanan dan minuman ditawarkan. Saya melihat ada Hoka Hoka Bento, Indomart Express, stand makanan khas Surabaya, Camilan Camilan, hingga berbagai macam minuman. Ingat, Habiskan makanan dan minumanmu di lantai dua dan jangan makan / minum di area penjualan buku.

Jangan lupa juga ikut berbagai macam lomba yang diadakan oleh BBW selama acara ini, siapa tahu anda beruntung dan mendapatkan hadiah menarik dari event ini.

Lomba Instagram
Lomba Kreasi IG Story

Salam Sukses!


RELATED POST

INSTAGRAM
@andikurnia