CAKNIA
READING

Hype Abis! Indomie Rasa Ayam Geprek, Pedasnya Mant...

Hype Abis! Indomie Rasa Ayam Geprek, Pedasnya Mantab Abis

Awal tahun ini Indomie kembali menawarkan varian baru di lini produknya. Dengan tagline “Hype Abis!”, kali ini Indomie mencoba menawarkan sensasi makan ayam geprek pada lini produknya. Saya sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya sehingga tanpa pikir panjang saya langsung membeli Indomie Ayam Geprek untuk menghilangkan rasa penasaran.

Seperti produk produk yang belakangan ini muncul, Indomie Ayam Geprek pun dijual secara eksklusif melalui pemesanan online di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Beberapa situs yang menjual Indomie rasa Ayam Geprek seperti Elevenia, Alfacart serta KlikIndomart menawarkan Indomie Ayam Geprek dengan harga kisaran Rp 12.500,- / 5 pcs. Saya sendiri memesan di Alfacart karena paling murah setelah dihitung dengan ongkos kirim.

https://www.klikindomaret.com/page/Indomie-ayam-geprek
http://www.elevenia.co.id/geprek
https://www.alfacart.com/promo/indomiehypeabis

Awal Pertama kali melihat bungkus Indomie Ayam Geprek dimana terdapat foto sajian Indomie Ayam Geprek, cukup terlihat kalau rasanya akan sangat pedas. Mari kita buktikan!

Saat bungkus Indomie Ayam Geprek dibuka, terdapat beberapa bungkus bumbu yang familiar dengan variant indomie sebelumnya. Dalam bungkus varian ini, terdapat satu bungkus bumbu, satu bungkus minyak bumbu, dan satu bungkus bahan pelengkap yang terdiri dari cabe kering serta beberapa bahan lainnya.

Untuk memasak Indomie variant Ayam Geprek, tidak terlalu jauh berbeda dengan varian lainnya. Cukup panaskan air hingga mendidih dan masukkan mie ke dalam air mendidih selama 3 menit. Setelah itu tiriskan dan campur dengan bumbu dan minyak. Setelah rata, taburkan bahan pelengkap secara merata. Untuk anda yang pertama kali memasak Indomie, di bagian belakang bungkus indomie biasanya disertakan petunjuk memasak dengan kompor atau microwave.

Setelah selesai memasak kurang lebih 10 menit, mie siap dihidangkan. Kesan pertama dari sajian Indomie rasa Ayam Geprek yang Hype Abis! kali ini adalah, Wow! terlihat sangat pedas. Dan terbukti, setelah santapan pertama, indomie ayam geprek terasa lebih pedas dari varian indomie indomie lainnya. Mungkin, ini Indomie paling pedas yang pernah saya makan. Nagih sekali pedasnya!

Bahan pelengkap cabe kering menambah rasa pedas. Sementara terdapat sensasi kriuk kriuk yang juga berasal dari salah satu bahan pelengkap yang sangat mirip dengan tepung ayam goreng geprek. Seharusnya saya tambahkan ayam goreng agar sensasi ‘geprek’ nya lebih terasa.

Indomie Ayam Geprek saya rekomendasikan sebagai salah satu varian dengan rasa terbaik hingga saat ini. Tentunya terbaik setelah Indomie Original yang masih menduduki posisi pertama dari berbagai mie instan yang beredar di pasaran hingga saat ini.


RELATED POST

INSTAGRAM
@andikurnia