READING

Onokabe Restaurant, All You Can Eat dengan Menu Se...

Onokabe Restaurant, All You Can Eat dengan Menu Serba Ada

Onokabe Restaurant Surabaya

Persaingan restoran bertema All You Can Eat sepertinya semakin ketat di Surabaya. Katakanlah Hanamasa dan Cocari yang bertengger cukup lama, ditambah Shaburi Kintan dan masih banyak lagi yang tersebar di seluruh penjuru kota. Beberapa bulan belakangan ini pun, muncul satu lagi restoran bertema All You Can Eat di pusat kota, Onokabe Restaurant. Restaurant ini masih berada dalam satu grup dengan Shaburi Kintan tetapi lebih menyasar berbagai kalangan masyarakat.

Onokabe Restaurant Surabaya
Onokabe Restaurant Surabaya

Bertempat di Gedung Praxis Surabaya yang baru selesai dibangun, Onokabe Restaurant yang baru saja buka akhir tahun lalu ini terbilang cukup ramai di saat lunch maupun dinner.

Onokabe Restaurant Surabaya

Dengan sajian 40 masakan lebih yang terbagi menjadi tiga menu yaitu menu prasmanan, suki dan grill membuat saya sendiri cukup tergiur untuk mengunjungi dan mencicipi semua makanan yang ada di restaurant ini. Pada menu grill terdapat beraneka ragam makanan laut seperti udang, kerang, ikan, dan cumi. Ditambah juga dengan daging ayam dan sapi dengan beraneka ragam bumbu. Pada menu prasmanan juga terbilang cukup lengkap. Nasi & mie goreng, capcay, masakan balado, sate jepang, dan masih banyak lagi.

Panggang Panggang Sendiri
Rebus Rebus Sendiri
aneka ragam soup untuk suki

Di restaurant ini juga terdapat menu bebek panggang yang tentunya juga bisa dinikmati secara bebas. Dari kabar yang beredar, kambing panggang juga tersedia di restoran ini. Akan tetapi, sayang sekali saya tidak menemukan menu tersebut ketika saya makan disini. Mungkin next time saya mampir lagi!

Bebek Panggang Kecap

Satu hal yang saya suka dari restoran ini adalah terdapatnya converyor belt, atau ban berjalan yang berisi aneka bakso (ayam, cumi, daging, ikan), aneka mie, sayuran, kani, hingga tofu.

Tak lupa juga pencuci mulut seperti rujak buah ataupun asinan bandung serta es krim layak dicicipi saat berada di sini.

Untuk harganya, semua sajian masakan tersebut (grill, suki dan prasmanan) dapat dilibas dengan harga mulai Rp 157 ribu per orang, berlaku hari biasa pukul 10.00-17.00 WIB dan Rp 167 ribu per orang berlaku di akhir pekan.

Harga untuk Suki dan Grill. Tidak Termasuk Prasmanan

INSTAGRAM
@andikurnia