Cagub Cawagub (part 2)

Kompas memprediksi tentang hasil pemilihan Cagub-Cawagub Jatim kemarin seperti ini, “…..Karsa meraih 25,5089 persen sedangkan pasangan Kaji meraih 25,363 persen. Pasangan lainnya, Sutjipto-Ridwan Hisjam meraih 22,1864 persen, Soenarjo-Ali Maschan Moesa 19,388 persen, dan Achmady-Suhartono 7,55376 persen.

Prediksi tersebut merupakan hasil survei di 400 sampel TPS yang tersebar di Jawa Timur. Pilgub Jatim merupakan pilkada terbesar dengan jumlah pemilih terdaftar 29.061.718 dengan jumlah TPS 62.756…..”.

Sepertinya warga Jawa Timur akan menentukan pilihan lagi untuk kedua kalinya jika prediksi dari kompas itu benar benar terbukti. Hanya tinggal menunggu hasil dari KPUD Jawa Timur, dan jika prediksi dari kompas telah terbukti benar, maka bersiap siaplah memilih lagi. Dan tak lupa aku berdoa agar gubernur Jawa Timur yang baru dapat memberikan perubahan bagi perkembangan Jatim ke depannya…..

Copyright: andikurnia@2012

  1. masenchipz

    24 July

    mudah2an om gw yg menang… amiin… he…he..

  2. uNieQ

    24 July

    @masenchipz, emang siapa omnya?? hehehe

  3. uNieQ

    24 July

    ini koment tuk postingannya.. wah jadi, sukses aj deyh buat Jatim, yang jelas siapapun yang naik, moga dapat memberi yang terbaik buat JATIM.. hidup !!! 🙂

  4. Mr. Eagle

    24 July

    btw udah joblos blom nih

  5. Edi Psw

    26 July

    Kalau ditempat saya kemarin, yang menang Khofifa. Soekarwo hanya menempati urutan kedua.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

INSTAGRAM
@andikurnia
Please Add Widget from here