CAKNIA

Resolusi 2015, Lebih Dari sekedar 4K

Goodbye-2014-Red-and-white-image
Tak terasa hari ini kita sudah berada di penghujung tahun 2014. Banyak pengalaman dan pelajaran yang tentunya sudah didapatkan di tahun ini. Untuk saya sendiri, cukup banyak sekali masalah yang dihadapi di tahun 2014. Mulai dari kuliah yang terpaksa harus mundur satu semester, hingga data riset sekitar 500gb yang terpaksa harus dihapus karena enclosure yang rusak. Semua masalah itu membuat saya menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah yang akan timbul di kemudian hari serta lebih tahu bagaimana mencegah agar masalah tersebut tidak timbul untuk kedua kalinya. Beberapa cerita saya di tahun 2014:

  1. Januari 2014, saya mulai susah membagi waktu antara pekerjaan dan perkuliahan, dikarenakan perkuliahan sudah memasuki semester akhir. Bulan ini juga pertama kalinya saya bertemu dengan beberapa kenalan dari negara lain, cukup menyenangkan. 😀
  2. Februari 2014, saya terpaksa harus mundur satu semester pada perkuliahan dikarenakan sebuah insiden kecil di detik detik menjelang sidang Tugas Akhir.
  3. Mei 2014, saya memulai hobi baru memelihara ikan dan tanaman dalam air tawar. 😀
  4. Agustus 2014, merupakan moment besar dimana teman teman satu tim yang menurut saya punya banyak sekali potensi harus berpisah dikarenakan permintaan perusahaan pusat untuk menutup kantornya di Surabaya.
  5. September 2014, akhirnya saya menyelesaikan perkuliahan dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik pada bidang Sistem Informasi.
  6. Tentunya tak lupa juga berbagai pengalaman dan kenangan yang sudah dijalani bersama kekasih tercinta, yang tak bisa disebutkan disini satu persatu saking banyaknya 😀
  7. Desember 2014, menjadi moment yang bersejarah untuk masyarakat indonesia, pada akhir bulan terjadi kecelakaan yang membuat pesawat Air Asia QZ 8501 menghilang di tengah laut lepas dan menyebabkan ratusan orang di dalam pesawat meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan hati. 🙁

Ada beberapa keinginan dan harapan saya di tahun 2015 ini, beberapa di antaranya adalah:

  1. Kembali mengaktifkan blog dan situs personal serta mengisinya dengan berbagai tulisan yang bermanfaat bagi sesama, khususnya penggiat teknologi.
  2. Menurunkan berat badan ke kisaran badan ideal. *ini yang susah 😀
  3. Launch beberapa aplikasi smartphone yang sekarang sudah sampai tahap akhir pengerjaan ke ranah publik, semoga nantinya bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
  4. Menjadikan sebuah hubungan dengan kekasih lebih harmonis dan akrab, serta lebih mengenal antar keluarga.
  5. Dilancarkan dalam mencari rezeki untuk kebutuhan masa depan.
  6. Mencari lokasi yang strategis untuk hunian masa depan dan mulai menyisihkan keuangan untuk keperluan tersebut
  7. Dapat bertemu kembali dengan orang orang hebat, alumnus SQS, khususnya tim mobile untuk sekedar berbagi cerita tentang keseharian.

Semoga dapat terkabul di tahun ini. Salam sukses!
welcome-2015happy-new-year-hd-wallpapers


INSTAGRAM
@andikurnia