CAKNIA

Kampanye anti Kelaparan

KELAPARAN…..????

Kata itu sering sekali terdengar dari berbagai manusia akhir akhir ini. Banyak pemberitaan di sana sini yang menyatakan judul KELAPARAN sebagai berita yang mereka sorot. Ya, entah mengapa tahun ini kelaparan terjadi hampir di pelosok masyarakat. Pemberitaan tentang kelaparan pun saya temui hampir pada sebagian blogger teman teman (Pak Ghofur, Mienk, Shei).

Pada era yang sudah berbasiskan teknologi komputerisasi dan jaringan ini, yang sudah berhasil memajukan dan memperlancar cara berkomunikasi antar sesama manusia ini dan mungkin juga antar makhluk, yang sudah pada zaman sharing informasi melalui dunia maya, dan sudah masuk dalam perdagangan bebas ini, yang seharusnya sudah dapat mensejahterakan kehidupan masyarakatnya, masih saja terjadi hal yang sangat menyedihkan. KELAPARAN….!!!!

Mengapa masih ada saja masalah yang dihadapi oleh hampir kebanyakan manusia? masalah yang sejak dulu tak pernah henti mengusik kehidupan masyarakat, juga termasuk di kota tempat saya tinggal. Apa yang menyebabkan hal ini terjadi sedemikian rupa dan tidak pernah sekalipun dapat teratasi? Hanya mereka yang tahu.

Dan tugas kita sebagai warga yang baik adalah membantu mereka yang sedang dalam kesusahan, dalam kesedihan yang mendalam karena derita kelaparan yang menghantui mereka hampir setiap hari. Dengan memberikan sedikit uluran tangan kita untuk membantu mereka yang sedang dalam kemelut problematika kehidupan seperti itu, dapat mengurangi beban yang mereka hadapi. Untuk itu, marilah kita bantu saudara saudara kita yang sedang dalam kesulitan itu. Ingat, bantuan kita, sekecil apapun, akan sangat bermakna….!!!!

Copyright: andikurnia@2012

INSTAGRAM
@andikurnia